Rabu, 25 Maret 2015

Jual Obat Keputihan Dan Gatal

Jual Obat Keputihan Dan Gatal - Kini Telah Hadir Cara Menyembuhkan Keputihan 100% terbukti sangat ampuh mengobati Keputihan anda sampai tuntas ke akarnya dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang sudah teruji khasiat nya yang efektif tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Informasi Mengenai Keputihan

Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina yang biasanya terjadi pada periode menstruasi, wanita hamil juga biasanya suka mengeluarkan keputihan dan hal ini normal di alami oleh para perempuan selama berwarna putih bening dan tidak bau karena untuk membersihkan dan melindungi vagina. Tetapi ada keputihan yang harus diwaspadai karena dapat menyebabkan infeksi menular. Ciri cirinya adalah berwarna kekuning-kuningan dan berbau tidak sedap, hal ini terjadi akibat infeksi bakteri pada organ intim wanita. Jika dibiarkan bisa menyebar sampai indung telur dan rahim. Keputihan yang terjadi karena infeksi virus atau bakteri ternyata dapat menyebabkan penyakit menular lainya bahkan bisa juga menyebabkan terjadinya kanker rahim.

Ciri keputihan yang disebakan bakteri atau virus adalah:

  1. Keluar cairan putih kekuning-kuningan dari vagina.
  2. Rasa gatal atau panas di sekitar vagina.
  3. Nyeri dan kemerahan di sekitar vagina.
  4. Sakit atau perih saat berhubungan seks atau buang air kecil.
  5. Bau yang tidak sedap pada vagina.
Perawatan Miss V Yang Super Dahsyat......!!!!!
Mengatasi Keputihan Yang Bermasalah Dan Menjadikan Miss V Lebih Kesat Dan Kencang


Mengatasi Masalah Keputihan Tanpa Efek Samping Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaananda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta.

Jika masalah anda adalah otot vagina yang mulai mengendur, jangan cemas ! Anda tidak sendiri. Banyak wanita yang memiliki keluhan sama seperti anda.

Vagina atau dikenal juga dengan sebutan Miss V merupakan organ intim yang selalu dilindungi dan dijaga oleh setiap perempuan. Meski begitu, ada fakta-fakta tertentu dari vagina yang tidak bisa diubah salah satunya adalah melemahnya cengkraman vagina saat berhubungan badan.

Jika seorang perempuan melahirkan secara normal atau melalui jalan lahir maka sudah tentu akan mempengaruhi bentuk dari vagina itu sendiri. Salah satunya adalah vagina menjadi sedikit longgar atau mengendur. Kondisi ini disebabkan oleh mengendurnya otot vagina setelah ia melahirkan. Meski begitu vagina yang mengendur ini sebenarnya bisa diperbaiki atau diatasi.

Cukup Dengan Rp. 195.0000

(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Manfaat Tongkat Vagina Super
  • Vagina Kembali Rapet
  • Otot-otot Vagina Menjadi kuat mencengkram.
  • Menghilangkan bau tidak sedap.
  • Mengatasi vagina kering.
  • Keputihan
  • Menguatkan Otot Vagina
  • Saya Tidak Sekedar Janji
Tunggu Apalagi Segera Pesan Sekarang Untuk Mengatasi Keputihan Dan Menjadikan Suami Anda Lebih Sayang Karna Miss V Lebih Kencang !!!!!
Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia

- Ibu Puspa - Bekasi 

“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"

 - 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik"

 - 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih” 

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…” 

- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.” 

- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 

- Ibu Ayu -
“Makasih mba, keputihan saya sudah sembuh” 

- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 
Cara pemakain:
  •  Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.


PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

CARA PEMESANAN

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???

  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com.
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

KONFIRMASI PEMESANAN

Sms-kan : Nama lengkap, alamat lengkap, Tongkat Vagina Super, pembayaran via bank apa.
Contoh : Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir St. 2”, via BCA Rp 275.000

TONGKAT VAGINA SUPER  Untuk Mengobati Keputihan, Gatal-gatal pada Vagina dan Bau Tidak Sedap Pada Vagina

KONTAK KAMI

Hp : 082242500102

(tlp/sms)

pin : 29657577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar